Khasiat Batu Kalimaya Pelangi, Black Opal

Khasiat batu kalimaya | Batu kalimaya adalah type permata asal banten yang banyak diburu para penghobi ataupun kolektor batu akik. Harga batu kalimaya dapat meraih beberapa puluh juta untuk kwalitas paling baik. Adapun manfaat batu akik kalimaya ini diakui bisa tingkatkan keyakinan diri penggunanya. Mungkin saja lantaran batu ini mempunyai corak yang sangatlah indah dengan berbagai variasi warna yang sangatlah menakjubkan.

Batu asli asal Banten ini di market internasional di kenal dengan sebuatan black opal dengan harga yang sangatlah tinggi, hingga tak heran bila type batu ini jadi incaran kolektor mancanegara lantaran nilainya yang terbilang mengundang selera. Bahkan juga di Jepang batu permata asli Indonesia ini pernah jadikan juga sebagai mahar (maskawin) dalam suatu pernikahan.

Khasiat batu kalimaya

Type batu kalimaya berbagai macam bergantung motif serta warna basic pada batu itu ada, namanya juga beragam seperti black oval, kalimaya susu, kalimaya kembang, bahkan juga ada yang berikan nama aneh-aneh bergantung corak serta warnanya.

Baca juga: Khasiat Batu Biduri Bulan Biru, Putih, Abu-abu, Kuning, dan Pelangi

Banyak variasi serta gabungan warna, seperti hijau, coklat, pink, merah, biru kehijauan, putih serta yang lain bikin batu kalimaya ini tampak sangatlah indah serta menakjubkan hingga sangatlah pas untuk perhiasan baik juga sebagai cincin permata, liontin, anting-anting atau enis perhiasan lain untuk mensupport keanggunan penggunanya. 

Adapun Manfaat Batu Kalimaya, sesuai sama mitos yang berkembang, konon bergantung gabungan warna yang ada pada batu itu. Bila warna itu pas tuturnya dapat bikin pemiliknya hoki serta demikian sebaliknya bila warna yang terdapat tak pas atau tidak cocok dapat punya pengaruh negatif untuk pemiliknya,